perauh kelebu


PENGAYUH PERAUH

Alex Brawijaya, berasal dari Desa Teluk Kijing tahun 1992, Kecamatan Lais,
Musi Banyuasin. Puisinya pernah dimuat di media lokal Sumsel.

...Andri Saputra, kelahiran di Sekayu pada 22 Januari 1993. Ia yang hobi membaca ini, masih tercatat sebagai peserta didik di sebuah SMA terbaik kyang ada di Musi Banyuasin.

Ansori Fajrin, kelahiran Desa Lumpatan 1990. Pernah memenangkan perlombaan menulis puisi yang diadakan oleh FLP Muba dan dimuat di Kakilangit Majalah Sastra Horison. Sekarang tercatat sebagai mahasiswa Politeknik Sekayu.

Eko Putra, kelahiran di Kertajaya, Kecamatan Sungai Keruh 19 Juni 1990. Karya dan kiprahnya dalam dunia kepenulisan tanah air sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kuantitasnya.

Fahmiansyah, Kelahiran Sekayu 05 Juli 1993, saat ini masih tercatat sebagai peserta didik di sebuah sekolah terbaik yang ada di Musi Banyuasin.

Firmansyah, Lahir di Pasar Darat Sekayu 12 Desember 1991. Puisinya pernah dimuat di Kakilangit Majalah Sastra Horison. Sekarang tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang.

Herdony Syafriansyah, lahir di Kayuara 1991. Tercatat sebagai Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu.

Lia Anggraeni, lahir di Sekayu, 09 Oktober 1993, Sekarang Masih tercatat sebagai salah satu siswi di SMA terbaik yang ada di Musi Banyuasin.

Mutiah Ayu Rasta, kelahiran 19 Mei 1994 di Palembang. Puisinya pernah dimuat di sejumlah media cetak tanah air. Sekarang masih tercatat sebagai peserta didik di sebuah SMA terbaik yang ada di Musi Banyuasin.

Redhi Azzuari, Lahir di Sekayu 26 Januari 1995. Sekarang masih belajar di SMA terbaik yang ada di Musi Banyuasin.

Reni Oktari, gadis berjilbab ini kelahiran tahun 1991 berasal dari Desa Sukarami Kecamatan Sekayu. Puisinya pernah dimuat di Kakilangit Majalah Sastra Horison,
dan sekarang tercatat sebagai Mahasiswi di Universitas Paramadina.

Sandi Rahmadian, anak kampung VII Sekayu ini lahir pada tahun 1991. Puisinya pernah dimuat di Kakilangit Majalah Sastra Horison, dan sekarang ia sedang kuliah di Universitas Sriwijaya.

Yoyong Amilin, sama dengan Eko Putra, terlahir di bantaran Sungai Sake tepatnya di Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh. Puisinya telah dimuat di sejumlah media cetak dan cyber di tanah air, buku kumpulan puisi tunggalnya adalah
Ornamen Kesunyian (Bisnis2030, 2010).


Terbit d Hasfa Arias
Perauh Kelebu (Antologi Puisi)
Silakan tulis nama/alamat/jmlh/judul buku yg dipesan. Kirim ke inbox hasfapublisher.

0 komentar:

Posting Komentar