NOVEL KERANGKA CINTA


Apa jadinya jika kita mencintai seseorang hingga meyakini bahwa dialah cinta sejati kita, namun persoalannya kita tidak tahu sama sekali tentang orang yang kita cintai tersebut dan tidak ada satu orangpun yang tahu siapa namanya?

Hingga kita bingung bagaimana menyebut namanya ketika kita merindukannya, sedangkan namanya saja tak tahu. Dan tak tahu dimana rumahnya?
dia bersekolah dimana?
Dia anak siapa?
Berapa nomor handphonenya?
Dia orang mana?
Dimana kita bisa menemuinya?
Siapakah dia?

Dan hanya mampu menyimpan sirat senyum manisnya dalam benak kita, wajah itu terus menerus hadir dan bermain-main didalam fikiran kita hingga membuat diri kita benar-benar meyakini bahwa seseorang itu adalah belahan jiwa kita dan tampatan hati kita, parahnya selain diri kitapun tidak ada yang tahu wajahnya seperti apa?
apakah itu bisa terjadi? rasanya sungguh tidak mungkin.

Tapi hal itu dialami oleh seorang anak SMA bernama Hasan yang tinggal pada sebuah kota bernama Wonogiri. Kota kecil yang asri dengan segala keindahan alamnya, terletak di sudut bagian selatan Karisidenan Surakarta, dan bersama para sahabatnya yang bernama Sugiman, Idris, Dion dan Putra maka Hasan bertekat untuk bisa bertemu dengan Cinta Sejatinya itu, hingga semua hal gila di lakukannya, dari menyebarkan nomor handphone di radio-radio sampai memacari banyak gadis, hingga masalah-masalahpun bermunculan satu persatu kemudian sampai pada sebuah titik polemik yang paling rumit, dirinya terseret ke dalam dunia yang tidak ia duga-duga sebelumnya.

apakah Hasan mampu menemukan Cinta Sejatinya itu?
Atau justru cinta sejati itu sesungguhnya tidak pernah ada? Dan hanya ada di negeri dongeng belaka?
Atau sebetulnya pencarian cinta yang kita lakukan selama ini hanyalah seperti perjalanan dari titik nol menuju titik nol lainnya?

Segera Terbit

Novel Kerangka Cinta
Sepenggal kisah sederhana dari kota kecil yang terlupakan
@Hadi Santosa.
Penerbit Arias
ISBN 978-602-9160-16-1
Rp 35rb

0 komentar:

Posting Komentar